Rambut Hijab Bebas Rambut Rontok dan Ketombe? Apa sih Rahasianya?

Hijab buatku bukan hanya sebagai kewajiban setiap muslimah, tapi lebih dari pada itu, hijab adalah seni dan keindahan. Dengan berhijab kita juga tetap bisa tampil stylish. Hijab juga seperti make up yang mampu mencitrakan diri kita di hadapan orang lain.

Namun, bagaimana dengan efek penggunaan hijab sehari-hari? Tentunya ada, seperti masalah rambut gatal, lepek, ketombe, rambut rontok, ataupun kerusakan rambut lainnya akibat terlalu sering ditutup dan cenderung diikat. Pasti sangat mengganggu aktivitas kalian kan ladies?


Yang aku lakukan adalah mengistirahatkan rambutku ketika dirumah, seperti membiarkan rambut tergerai agar rambut pun tetap bernafas. Selain itu, selama sebulan terakhir aku sedang mencoba melakukan perawatan rutin untuk rambutku dengan Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System. 

Rangkaian perawatan rambut yang terdiri dari sampo, tonik, dan hair mask. Yang membuat aku tertarik untuk mencoba produk ini karena rangakaiannya yang lengkap dan kandungan yang terdapat di setiap produknya. Penasaran kan? Yuk aku jelasin apa aja sih kandungan yang ada di tiap-tiap produknya, dan semudah apa sih cara pakainya?


🌿Mylea Anti Dandruff Hair Shampoo

Mylea Anti Dandruff Hair shampoo merupakan shampoo dengan formula khusus silicon free yang mengandung ekstark bunga Arnika dan piroctone olamine.

Silicon free membersihkan rambut tanpa meninggalkan penumpukan pada rambut, maka masalah ketombe tidak akan datang lagi. Sedangkan, nutrisi ektrak bunga Arnika dan piroctone olamine dapat memberikan perwatan dan menjaga kesehatan rambut.

🌿Mylea Intensive Daily Instant Hair mask

Mylea Intensive Daily Instant Hair mask di formulasikan khusus silicon free dan mengandung ekstrak bungan chamomile dan horsetail.

Bunga chamomile mempunyai efek anti inflamatory yang meredakan dan menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak.

Horsetail secara alami memperkuat batang rambut dan memberikan nutrisi agar menjadi lebih lentur.

Kedua nutrisi ini terkandung dalam Instant Mask yang dapat dengan cepat bekerja dan menyerap kedalam batang rambut

🌿Mylea Anti Dandruff Hair Tonic 

Mylea Anti Dandruff Hair Tonic diformulasikan khusus mengandung ekstrak bunga Arnika dan piroctone olamineserta zat aktif lainnya yang membantu menjaga

kesehatan kulit kepala dan membantu mengurangi penyebab ketombe serta mengurangi rasa gatal akibat ketombe. Dengan kulit kepala yang sehat, maka rambut akan kuat secara alami

Nah, kalian juga penasaran kan dengan cara pakainya? Mudah banget ko, nih ya

Step 1 – Bersihkan Rambut dengan Mylea Anti Dandruff Hair Shampoo 

Cara pakainya cukup basahi rambut, gunakan mylea Anti Dandruff Hair Shampoo dengan memijat pada rambut secara lembut hingga berbusa. Bilas sampai bersih dan ulangi bila diperlukan.

Step 2 – Treatment dengan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask

Setelah keramas, gunakan mylea Intensive Daily Instant Hair mask dengan memijat lembut secara merata. Diamkan selama 5 menit lalu bilas sampai bersih

Step 3 – Rest dengan Mylea Anti dandruff Hair Tonic

Gunakan mylea Anti dandruff Hair Tonic pada kulit kepala setiap hari atau setelah keramas pada rambut yang telah dikeringkan. Pijat lembut dengan ujung jari selama 3 menit, agar nutrisi dapat diserap dengan cepat oleh akar rambut.


Simpel banget kan?

Merawat rambut sendiri dirumah jadi mudah dengan Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System, berhijab bukan lagi halangan untuk mendapatkan rambut sehat bebas ketombe dan rontok. Rambut dibalik hijabku bisa tetap terawat dan lembut dengan MyLea Anti Dandruff Hairceutical Care System. Yuk coba dan buktikan sendiri manfaatnya 

Komentar

  1. Bagus banget ya ini mylea untuk perawatan rambut yang berhijab?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mom, enak juga di pakenya, bikin rambut jd ringan ga lepek

      Hapus

Posting Komentar