Perjuanganku atasi mata panda

Halo, kembali lagi di blog aku. Kali ini, aku mau review salah satu produk yang lagi seliweran di Instagram. Sebenernya aku udah tau produk ini dari 2 bulan lalu, karena temen aku udah pernah sharing hasil pemakaian produk ini juga. Yaudahlah ya, langsung aja...apa sih produknya?

Ini dia N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate. Ini merupakan eye serum, yang mana manfaatnya adalah untuk :
1. Mengurangi  halus dan kerutan
2. Mengurangi lingkaran hitam pada mata (mata panda)
3. Meningkatkan produksi kolagen
4. Melembabkan dan menghaluskan kulit di daerah mata
5. Melindungi mata dari tanda penuaan karena cahaya
6. Mengurangi garis halus dan kerutan di area sekitar mata

Nah, yang nomer 2 itu musuhku banget, karena aku termasuk salah satu yang berjuang untuk atasi mata panda, aku pun penasaran pengen coba sendiri produk ini.
Yang aku suka dari produk N’PURE, mereka ini merupakan brand lokal yang selalu menggunakan bahan-bahan alami loh. Jadi, ga worry lagi untuk pakai produk-produknya.
Aku juga pakai Sunscreennya loh, 
karena memang produk N’PURE senyaman itu di wajah, kenapa? Karena mereka sudah melewati Dermatologically Tested dan tidak mengandung :
• Paraben
• Alcohol 
• SLS
• Mineral Oil
• Bahan yang membuat alergi
• Fragrance
• Silicon

Serta yang paling penting adalah Halal & terdaftar di BPOM, supaya meyakinkan kita agar kita aman menggunakan produk ini.
N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate, mengandung : 
1. Calendula Officinalis (Marigold) Flower Extract  dan hydrolized collagen yang sangat baik untuk bagian bawah mata. Eye serum ini, membuat kulit di area mata jadi lebih lembab, cerah, sehat dan mengurangi garis halus dan kerutan di are mata. 
2. Diperkaya oleh Multipeptide Non Alcohol (dipeptide dan acetyl tetrapeptide) serta Tranexamoyl Dipeptide,  yang mampu mencerahkan kulit di area mata, mengurangi sensitivitas, dan menjadikannya lebih seimbang
3. Serta bahan lainnya seperti Euglena Gracilis Polisaccharide, Poria Cocos Extract, Ceramide, dan Gold. Ini

Nah udah aku jelasin manfaatnya, kandungannya, serta keunggulan dari produk ini. Terus apa sih yang aku rasain sendiri?
Dear, emang harus rutin ya kalau pakai skincare tu, dan produk alami gini emang ga instan hasilnya. Tapi sejauh ini yang aku pakai, memang nyaman banget di kulit. Ringan dan ga lengket ya. Untuk daya serap, dia lumayan cepat ko. Aku juga ga merasakan efek panas atau perih saat menggunakan eye serum ini. Dan yang aku suka dia ada aplikatornya, jadi tinggal keluarin serum secukupnya, terus oles ke area mata sambil tekan perlahan pakai aplikatornya sebagai pengganti pijatan jari ya.
Menurut aku, ini jauh lebih bersih, jadi serumnya juga ga kena tangan kita.
Setelah beberapa hari penggunaan lumayan keliatan hasilnya, mata panda berkurang dan kulit di sekitar mata lebih lembab dan elastis.
Untuk garis halus dan kerutan sepertinya memang harus di gunakan rutin untuk beberapa waktu lagi ni.
So far aku suka dengan produknya, dan memang frangrance free, karena ini salah satu bahan yang cukup berpengaruh untuk yang memiliki kulit sensitif.
Ini dia before aku pemakaian eye serum N’PURE Marigold Eye Serum Power 
Bisa kalian lihat sendiri ya perbedaannya, walau belum banyak, tapi kalau rutin digunakan ada hasilnya dear. Langsung cek instagramnya N’PURE ya dear untuk info lebih lengkap tentang produk nya. See you next blog.

Komentar